Rekomendasi Game Open World Terbaik PC

Assassin’s Creed Odyssey

Game open world adalah game RPG atau petualangan yang dilengkapi dengan bermacam-macam cerita dan misi serta jalan cerita yang unik.

 

Karena sekian kelebihan dan keunikannya hal yang demikian, game open world menjadi salah satu macam permainan yang digemari di dunia.

 

Tidak heran apabila developer game berlomba-perlombaan membikin permainan berjenis game open world.

 

Nah, apabila kamu sedang ingin memainkan game open world di PC melainkan keder memilih permainan yang mana, berikut ini rekomendasi game open world terbaik yang dapat kamu mainkan tanpa internet.

 

Game Open World Terbaik

1. Assassin’s Creed Odyssey

 

Assassin’s Creed Odyssey

Gamer mana yang tak ketahui Assassin’s Creed? Sesudah kamu memutari Mesir di Assassin’s Creed Origins, kali ini Ubisoft akan membawa kamu ke Yunani kuno dalam Assassin’s Creed Odyssey.

 

Seperti Origins, game ini masih menampakkan unsur RPG didalamnya. Pun, mungkin kamu akan sedikit merasakan sentuhan The Witcher 3: Wild Hunt dikala memainkannya.

 

Kamu akan memilih salah satu di antara kakak beradik: Alexios maupun Kassandra yang akan memandu kamu selama permainan. Siapa yang kamu pilih, kamu akan berperan sebagai seorang mercenary yang ingin mencari tahu kebenaran seputar keluarganya.

 

2. Far Cry 5

 

Far Cry 5

Game ini berlangsung di sebuah wilayah fiksi di Amerika Serikat bernama Hope County. Jalan ceritanya berkisar pada proyek Eden’s Gate yang dipimpin oleh seorang karismatik bernama Joseph Seed. Proyek hal yang demikian adalah sebuah klasifikasi pemujaan hari akhir yang berhasil mengontrol semua Hope County.

 

Di sini, para pemain akan mengontrol seorang wakil sheriff yang tak diceritakan namanya yang tengah terperangkap di Hope County. Ia kemudian seharusnya bekerja sama dengan klasifikasi pemberontak untuk membebaskan wilayah hal yang demikian dari pengaruh proyek Eden’s Gate.

 

Gameplay berfokus pada pertempuran dan eksplorasi dan pemain bertempur melawan tentara musuh serta satwa liar membahayakan mengaplikasikan bermacam-macam senjata. Game ini menampakkan banyak unsur, seperti jalan cerita bercabang, misi sampingan, peta yang luas, dan pun dapat dimainkan secara Offline maupun Kamu.

 

3. The Witcher 3: Wild Hunt

 

The Witcher 3: Wild Hunt

The Withcer 3: Wild Hunt adalah salah satu game RPG dengan konsep open world yang kaya dan telah menaikkan standar game RPG masa sekarang.

 

Kamu akan bermain sebagai Geralt dan berpetualang untuk mencari Ciri yang lari dari kejaran Wild Hunt. Bagi kamu yang mencontoh alur ceritannya dari awal, kamu akan berbahagia melihat karakter-karakter yang kembali menolong perjalanan terakhir Geralt ini dari game pertamannya.

 

4. Final Fantasy XV

 

Final Fantasy XV

Latar permainan ini berada di sebuah dunia fiksi bernama Eos. Akibatnya bahwa semua dunia berada di bawah dominasi Kerajaan Niflheim. Mereka berusaha mengambil dan mengontrol kristal magis yang dilindungi oleh Kerajaan Lucis. Ia, dikala tengah melakukan diplomasi tenteram, Niflheim menyerang ibu kota dan berhasil mencuri kristal hal yang demikian.

 

Sementara itu, Noctis Lucis pewaris takhta Lucian mulai berpetualang untuk menyelamatkan kristal magis dan mengalahkan Niflheim. Ia kemudian berusaha mengaplikasikan kekuatan kristal hal yang demikian untuk diterapkan dalam menyelamatkan Eos dari kegelapan kekal.

 

Final Fantasy XV adalah sebuah permainan open world action role-playing game di mana para pemain akan mengontrol Noctis Lucis. Selama perjalanannya dalam melintasi dunia Eos, ia dipandu oleh tiga temannya, adalah Gladiolus, Ignis dan Prompto.

 

5. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain jadi salah satu game stealth paling cerdik yang dikembangkan oleh Hideo Kojima. Dalam game ini, pemain akan disuguhkan dengan gameplay yang pasti memuaskan. Pemain punya bermacam-macam sistem untuk melakukan misi di game ini.

 

Sebelum main game ini, kamu seharusnya bersiap dengan cerita yang benar-benar panjang. Pun cuma memainkan cerita utama, mungkin kamu cuma memerlukan waktu 20 - 30 jam. Pun kamu dapat merasakan dunia yang cukup luas dalam game ini.