Daftar Game Offline Android Ringan

Minecraft

Daftar Game Offline Android Ringan - Dikala ini tidak sedikit game Android yang membutuhkan koneksi dunia online dikala dimainkan. Bila tersebut mungkin tidak menjadi persoalan jika Anda sedang di rumah.

 

Namun bagaimana jika Anda sedang liburan ke luar kota, naik gunung, dan ke tempat lainnya yang sulit untuk menerima koneksi dunia online? Bila tersebut tentu benar-benar mengecewakan, khususnya jika Anda sedang membutuhkan hiburan dari sebuah game. Nah berikut ini saya akan bagikan Daftar Game Offline Android Ringan yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Yuk kita simak apa saja gamenya?

 

Daftar Game Offline Android Ringan

1. Plants vs. Zombies 2

 

Plants vs. Zombies 2

Ini ialah salah satu game paling populer di PC sebelum game-game dengan grafis high-end menyerang. Plants vs Zombies series kemudian menyambangi Android dan juga menjadi salah satu game paling ringan dan digemari karena bisa dimainkan tanpa mengaplikasikan koneksi dunia online. Kalau kamu belum mencobanya, yuk download game Plants vs. Zombies 2 di Playstore.

 

2. Subway Surfer

 

Subway Surfer

Subway Surfer ialah game arcade yang bisa dimainkan secara offline. Ia seru dan menantang.

Di sini pemain akan memainkan karakter yang dikejar-kejar oleh inspektur pemarah dan anjingnya. Bila wajib lari secepat mungkin di jalur subway serta cakap menghindari kereta yang akan datang. Kalau tidak, inspektur akan menangkap dan permainan berakhir.

Bila fitur yang ditawarkan oleh game ini antara lain seperti grafik HD yang penuh warna dan cemerlang, browsing dengan Hoverboard, mengerjakan gerakan akrobat dengan cepat, dan lain-lain.

Saking populernya, Subway Surfer sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store dengan rating yang baik. Kalau belum mencobanya, seketika temukan gamenya di Playstore.

 

3. Zombie Tsunami

 

Zombie Tsunami

Berbeda dengan zombie-zombie yang biasa ditampilkan di film, zombie dalam permainan Zombie Tsunami ini nampak lucu dan tidak menyeramkan. Lalu bagaimana game ini berprofesi?

 

Zombie Tsunami mengajak pemainnya untuk menyerang kota dengan gerombolan zombie, mengubah pejalan kaki menjadi zombie dan menciptakan gerombolan terbesar. Mereka juga bisa menantang sahabat-sahabat mereka untuk balapan sinting dengan menghancurkan semua yang ada di jalur.

 

4. Fruit Ninja

 

Game Fruit Ninja juga ialah salah satu game offline paling populer di Android. Namun itu game ini juga melatih ketangkasan jari sekalian motorik otak serta kejelian mata kamu. Dimana kamu cuma perlu mengiris banyaknya buah yang berterbangan dilayar hand phone kamu.

 

Bila tidak semudah itu saja, didalam buah yang berterbangan akan ada bom yang juga ikut serta terbang, tentu kamu wajib hati-hati jangan sampai bom itu juga ikut serta teriris.

 

5. Temple Run 2

 

Gamers Android pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Temple Run 2 ialah sebuah game endless running yang mewajibkan Anda untuk berlari, berbelok, dan melompat sampai mencapai garis finish.

 

Sebab jika Anda telat dalam berbelok atau meloncat, karenanya para monyet-monyet jahat yang mengejar Anda akan kian mendekat. Kalau sampai melakukan kesalahan lagi, karenanya mereka siap menerkam Anda.  Sistem bermainnya cukup sederhana, Kamu dituntut untuk konsentrasi dan juga cekatan dalam memainkannya.

6. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution merupakan game Arcade yang sangat seru untuk dimainkan, Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Hiu yang harus tetap makan agar bisa berevolusi menjadi pemangsa terkuat di Lautan.

Kamu juga bisa upgrade Hiu kamu menjadi Megalodon bahkan bisa menggunakan item roket untuk memangsa manusia juga lho. Game ini cukup ringan dimainkan di Android serta kamu bisa mencobanya di Playstore karena game ini gratis di mainkan.

7. Minecraft

Minecraft

Game Minecraft merupakan game offline Terbaik di Android, Game ini cukup ringan dimainkan di berbagai HP dengan spesifikasi kecil sekalipun. Game Minecraft akan membawa mu dalam keseruan dalam menjelajahi Goa, hingga membuat dunia kamu sendiri.

Game Minecraft di Android juga bisa dimainkan secara offline maupun online. Untuk memainkan game ini setidaknya kamu harus membelinya di Playstore dengan harga 99 ribu rupiah.