Game FPS Offline Terbaik di PC yang harus kamu mainkan.

 

Game FPS Offline Terbaik PC - Game fps offline menjadi game yang dikala ini dipilih oleh sebagian banyak orang. Pasalnya, genre game ini benar-benar mudah untuk dimainkan dan menjadi game yang paling diminati oleh pecinta game FPS atau First Person Shooter.

 

Game FPS di PC nggak melulu patut dimainkan dengan PC berspesifikasi mewah. Rupanya ada sebagian game FPS offline PC ringan yang bisa dimainkan dengan lancar. Yuk kita lihat Game FPS Terbaik PC yang bisa dimainkan secara offline ada apa saja? simak berikut ini.

 

Game FPS Offline Terbaik PC

 

1. Crysis 3

 

Crysis 3

Sebagai salah satu game FPS dengan grafis terbaik di eranya. Crysis 3, lanjutan dari seri – seri sebelumnya ini memang banyak menuai pujian dari kwalitas visual yang di hadirkan. Beragam dari element utama yang ada, tentu saja dunia era masa depan yang nampak luar biasa.

 

Crytek selaku pembuat yang mengoptimalkan game ini memang nampak totalitas dalam segi visualnya. Dengan gameplay yang hampir sama seperti seri – seri sebelumnya dan tentu saja fitur – fitur baru yang ada, dengan varian cerita yang berbeda.

 

Sedangkan semacam itu, Crysis 3 memang menjadi game yang benar-benar menarik untuk di coba. Dengan musuh yang cukup peka, eksplorasi dunia yang bisa di jajal dan beraneka taktik serangan yang bebas dikerjakan secara terbuka ataupun secara ngumpet.

 

2. Half-Life: Alyx

 

 

Half-Life: Alyx

 

Selain mengusung permainan dengan sudut pandang orang pertama, game ini juga dimainkan melalui mekanisme virtual reality (VR). Di sini, pemain akan mengatur seorang peretas bernama Alyx Vance. Dia yakni seorang manusia yang berupaya mengerjakan perlawanan terhadap kekaisaran alien bernama Combine.

 

Pemain memiliki misi untuk mengambil senjata super yang dimiliki oleh kekaisaran tersebut. Dalam game ini, pemain mengaplikasikan VR untuk menerima persediaan item, melempar objek hingga terlibat dalam pertempuran.

 

Half-Life: Alyx menambahkan faktor survival horor dalam permainannya. Karenanya dari itu, sepanjang game berjalan pemain tak jarang akan menemui momen-momen yang mengagetkan, eksplorasi ruangan, kumpulan puzzle kompleks serta persediaan peluru yang sedikit.

 

3. Far Cry Primal

 

Far Cry Primal

Jika seri Far Cry biasanya mengangkat kisah di dunia dikala ini, berbeda dengan Far Cry Primal yang akan membawa Kamu ke era prasejarah.

 

Game besutan developer Ubisoft ini membawa Kamu ke dalam suatu dunia luas yang bisa Kamu eksloprasi secara bebas sepanjang permainan, sambil menuntaskan misi yang tersedia.

 

Unsur-faktor yang dihadirkan pun nampak nyata. Di mana ada peperangan antar suku hingga binatang-binatang purba seperti mammoth hingga sabretooth.

 

4. Bioshock Infinite

 

Bioshock Infinite

Sempat dipuji sejak awal perilisannya di industri game sebagai game FPS terbaik yang pernah ada di eranya. Bioshock Infinitie, game bertema FPS yang tentu saja Antimainstream dikala itu. Dengan mekanik gameplay yang hampir serupa seperti seri – seri sebelumnya.

 

Dengan sisi Plot yang memang terkenal menarik dari seri – seri gamenya, dengan beraneka sudut yang tak cuma membuat gamers menikmati, namum kapabel membuat gamers bertanya – tanya dengan apa yang hakekatnya terjadi.

 

Senjata, dalam game ini memang suatu hal yang penting dalam setiap permainannya dan juga kemampuan supranatural yang ada, memang menjadikannya energi tarik dalam seri – serinya yang salah satunya, Bioshock Infinite itu sendiri.

 

5.

Rage 2

 

Game Rage 2 ini sesuai buat Kamu yang menyenangi game FPS jenis peperangan masa depan. Game ini menampakkan grafis visual yang juga keren. Banyak senjata dan latar belakang dari game ini yang diambil dari imajinasi di masa depan.

 

Game ini mengangkat tema evolusi mutasi manusia. Ada banyak senjata yang bisa Kamu pakai dan banyak sekali misi-misi untuk menyelamatkan dunia.